Nonasonya's Blog

Just another WordPress.com weblog

The POwer Of Words :D

on March 14, 2010

what u say is what u get.

sebagaimana pikiran kita yang mempengaruhi circumtences, So do the words we Say. well, i do belieVe dat our words bulit our attitude. using the words “can’t”, “woNt”, will usually closer to the truth.exmple>>i wont to learn swim..akhirnyaaaa sampe detik ini juga aku g bisa berenag saudara saudaraaaa.it means dat im not prepared to put the effort.I aM..:(

u can if u really reaLly want to.

jadi apa yang salah??aku g really really wants to.?ya bisa jadi.atau bener tadi im not prepare to put d effort. aku merasakan tuh..Sebuah Affirmation bisa bikin kita feel better  and perform better.contohnya, tonite aku lagi bongakr2 nyari catetan kuliah semester 3.malah ketemu surat surat(dulu pos masih ngetreNd) pLus kartu Ucapan Bday dari Daddy Ku yang dikirim tahun 1998 till 2005.isinya..ini deh beberapa kutipannya.ini ucapan bday thun 2002 kira kira..ak SmP

“jadikan hari yang bahagia ini untuk introspeksi diri, sekali lagi selamat ulang tahun.satu pesan dari bapak: JADIKAN HIDUP INI SELAALU YANG BERMANFAAT”

peluk cium dari jauH

itu…bagian yg aku capsloCk emang ditulis pake huruf gede semua.setelah aku manganalisis (hehehehhe…:D) di semua Bday card dari dad, ternyata isinya sama..yaitu menyinggung kata kata berGUna & berManfaat.

trus di surat tahun 2005, said jadilah orang yang berguna (bener2 pake UnderLIne Lhooo…:) )

sebenernya orang yang sukses itu yang bagaimana siH???LOt of MOney(yaaa salah satu indikatornya), rumah Lux?heheheh..atooo mobil macan lOncat berjejer ama BMW?.orang yang sukses itu…menurut aku orang yang keberadaanya bisa berguna &bermanfaat  untuk orang lain.yaaa kurang lebih kayak begitu.buktinya My dad always toLd me Bout dat. 

memang cuamn words, tapi bener2 berefek ke aku.sampai sekrang, bahkan bisa dibilang membentuk kepribadian. and, balik ke masalah affirmations tadi…its much more effective when U say them LOuD or write It.saying or writtiing them keeps youR mind On track

okay , aku bakal write down kata kata> Everyday In eVeryway I am gettin beTter And Better and Better. 

oia selain itu aku bakal nulis >i feel HealThy, i feel Good.hehehe.kalo kalian bakal nulis apa???

ingat…the power of words, jadi jangan pernah mengecilkan diri sendiri.

our words affect how we think and how we feel. what we think affects what we say and HOw we feel. HOw we feel influences what we say and How we THink.

kalo kita feel LOw, memang lebih gampang mengubah hmm what we say daripada merubah apa yang kita pikirakan dan yang kita rasakan.tapi….yang paling gampang adalah -GIve Ourself a FresH start By controlling wot we say.gampangannya, apa yang kita katakan akan mulai untuk memberi efek positif ke feelin n Thought.

tentu aja, kalo kita ingin merestrukturisasi sebuah Belife System yang udah kita pegang selama duapuluhan tahun ato lebih , For sure it will Meet presiStance.

so< guys…whoever u r ..jangan pernah undestimate the POwer Of Words

😀

kayak hari ini..aku, n temen sekelas ku ,Yusli ceweeekk :D), pergi ketempat Umi, temen sekelas juga yang minta tolong mau beres2.aku dah ngebayangin gimana kita bakal kerja keraaas, karena umiiiiii……lumayan berantakan(hahahhahahaa..ampunn mii). setelah kamarnya dibukaa…jeng jeng jeng jeeeeeeeeng.g berantakan2 amat tapi yaa ternyata pas udah mulai bongkar bongkar..Aaarghhhh semuanya bersembunyi dibalik lemari.umy tadi ngelounDry baju 4 kresek gede (yang merah itu), karpet, tas2 yang jumlahnya kurang lebih 6 kayaknyaa..rasanya dah g MUngkin kalo ngeliat kekacauan di kamar uMi.tapiiiii aku nih kata2 yang ak ucapin dalam hati>beresss….beressss..trus tidurr.

hahahah LOL.kalo maslah tidur ja semangat

ywdah deh…enuf. WhoppS haPpy MOndaY everyone (setengah jam lagi)

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: